Senin, 13 Oktober 2014

Rangkum Tujuh Kisah Sukses

Berikut kesimpulan yang ane rangkum dari kisah 7 pengusaha muda diatas gan
1. Jangan pernah takut memulai bisnis sedari muda sekalipun. 7 anak muda diatas telah membuktikan bahwa usia bukanlah penghalang dalam berbisnis dan bisa sukses.

2. Berusaha mandiri secara finansial dan jangan takut untuk bertanggung jawab atas diri kita sendiri. Jangan mau hidup bergantung sama orang lain terus.

3. Berani mengambil resiko dalam bisnis, karena resiko yang akan membawa kita pada kesuksesan. Harus siap menerima tantangan dan masalah masalah dalam bisnis

4. Berkumpul dengan para pengusaha sukses apabila mau menjadi pengusaha sukses. Kalau sering ketemu pengusaha sukses, otomatis kita bakal ketularan sukses seperti mereka juga.

5. Memiliki impian dan visi yang besar ke depan. Harus punya tujuan dalam bisnis kira kira 1 tahun ke depan, 2 tahun ke depan mau seperti apa bisnisnya nanti.

6. Jangan gengsi memulai segala sesuatunya dari kecil sekalipun. Namun kita harus gengsi apabila hidup kita masih terus bergantung sama orang tua.

7. Jangan kapok dengan bangkrut, gagal, penipuan dalam bisnis. Karena semua pengusaha sukses pernah mengalaminya gan. Jadi kalau bangkrut ya harus dihadapi dan dijalani. Dari bangkrut kita bisa belajar banyak hal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar